PCMedia AntiVirus 1.0 (Cleaner+RTP) RC19 – Daily Update

This is a free monthly update antivirus software. Now it can recognizes 1,032 viruses.

This is the link: http://rapidshare.com/files/48700866/PC_Free_2007.rar

RAR pasword is: 17agustus2007

14 Responses to PCMedia AntiVirus 1.0 (Cleaner+RTP) RC19 – Daily Update

  1. iyek says:

    kami mohon bantu apdate antivirus software pcmedia RC19

  2. frozenade says:

    oke deh.. ta’ update kan yg baru ya…

  3. Ricky defrizon says:

    Dear : PC Media

    Salam kenal sebelumnya
    Beberapa hari ini PC saya terserang virus lokal, sampai sekarang akses komputer saya sangat lambat. sistem kerjanya menggandakan dalam tiap folder
    Saya mohon bantuannya bagaimana cara menghilangkan Virus ini dan bagaimana cara mengopykannya. Saya orangnya tidak terlalu faham dengan masalah ini

    Saya mengucapkan terimakasih atas bantuannya

    Best Regard

    Ricky

    HP : 0818905052

  4. frozenade says:

    Coba anda download PCMedia versi terbaru atau ANSAV versi terbaru lalu scan kembali komputer anda. Rata² perkembangan virus lokal dapat diatasi oleh yang versi terbaru. PCMedia terbaru adalah versi RC24 dan ANSAV terbaru adalah versi 1.9.3. Anda bisa download di blog ini.

    Good luck. ;(

  5. ronny says:

    kalau ada antivirus yang baru lagi tolong di kasih tahu please

  6. pramus says:

    gmn caraNy ngeberantas brontox?????
    thx b4

  7. Muaka says:

    thanks yac, pc qu jadi aman dari bakteri”

  8. Royan says:

    pc media saya pengen majalah dapat edisi 10 kok sdh tidak ada dimana bisa mendapatkannya, karena saya pengen DVD BSEnya

  9. frozenade says:

    langsung kontak ke redaksi pcmedia aja bos. alamat email / no. telpon tercantum koq di majalahnya..

  10. Awiebz says:

    Minta kodenya buat windows xp 2007 dong?tolong ya…

  11. masdiar says:

    Kami pelangan PC media. tapi mengapa virus2 di komputer kami tidak bisa dihapus, malah sekarang prrinter kami tak dapat dipakai karena programnya dihapus si viirus lokal itu

  12. welly says:

    tolong saya minta up date pc media yang terbaru

  13. Rinaldy says:

    Tolongin Donk Flashdisk Saya Kena Virus Nama Virus Nya
    gvjr padahal uda di scan pake ansav yg baru tp tetep aja g ilank gmna nie ilangin nya
    Hub saya aja atw sms
    08978127115
    Tlg Bantuan nya

  14. roedhy japankerz says:

    saya dah lama gunain ansav tapi rata2 file yang sudah terkena virus tidak bisa lagi dibersihkan, gimana caranya ya…….

Leave a Reply

