My Final Assignment Report / Laporan Tugas Akhir (Skripsi)

This is my final assignment report in Bahasa Indonesia with title: TECHNIQUE TO PROTECT SOURCE CODE OF PHP APPLICATION WITH ENCRYPTION AND ENCODING METHOD. I hope this stuff will helps anyone who wants to create a final assignment report too. I do not provide any support for this report. Please use it as it is.πŸ˜‰

Ini adalah laporan tugas akhir atau skripsi saya yang berjudul TEKNIK PROTEKSI SOURCE CODE APLIKASI PHP DENGAN METODE ENKRIPSI DAN ENCODING. Semoga bisa membantu bagi yang sedang menyusun skripsi. Saya tidak menyediakan support untuk laporan ini. Silakan gunakan sebagaimana adanya.πŸ˜‰

http://rapidshare.com/files/89845515/fzn-ta08.zip

8 Responses to My Final Assignment Report / Laporan Tugas Akhir (Skripsi)

  1. i_am says:

    pagii..
    waah kerren mas bambang..
    mo tanya niee..
    source nya mana niee…:D
    salut–salut….kerren…
    keep posting!

  2. frozenade says:

    pagi juga mas ahmad… πŸ™‚
    thank you..

    hehe… mohon maaf, untuk source-nya tidak disertakan.πŸ˜€

  3. redscool says:

    thank’s ya and god luck

  4. ayu says:

    saya ayu, saya lagi bingung cari judul TA.
    Pingin buat web hotel, tapi judulnya apa ya yang cocok bila ingin membuat tentang kamar2 hotel??

  5. frozenade says:

    mmm… apa ya..

    kalau untuk web tentang hotel, sekalian dibikin az sistem reservasi online, galeri, profile, dsb.

    kalo untuk judulnya, mungkin SISTEM RESERVASI ONLINE BERBASIS WEB PADA HOTEL LEMBAYUNG BALI kayaknya lumayan. hehe..πŸ™‚

  6. Bridal Shoes says:

    Very good and helpful post.
    I add your interesting blog in my Google Reader!πŸ˜‰

  7. […] telah ‘menjual’ diri saya sendiri ke orang lain. Apalagi topik yang saya ambil adalah TA saya sendiri yang merupakan sebuah inovasi. Kalau diserahkan ke orang lain, saya dapat apa dong? […]

  8. SUTARYANA says:

    mohon bantuannya carikan saya skripsi departemen personalia????????? tolong di bantu ya

Leave a Reply

